Todos Mis Juegos

Registrate! | Login | Ayuda

Página de Inicio
Agregar a Favoritos

Inicio Upload Jugar Categorias Grupos Amigos
Perfil | Juegos compartidos (0) | Juegos privados (0) | Favoritos(0) | Amigos(0) | Playlists(0) | Grupos(0)
 

Información de cuenta Información extra
Hola. Soy LohmannLohmann44.
Última conexión:
20 dias
Registrado:
20 dias
Nombre:
Craven Donovan
Edad:
36
Acerca de mí:
Mendengar kata Korea tentu yang pertama kali Anda pikirkan tentulah dunia k-pop. Pasalnya Korea memiliki segudang bintang k-pop yang sangat menawan. Belum lagi di tambah dengan beraneka tradisi daerah yang seharusnya Anda kenal. Pasti Anda telah tidak asing lagi dengan yang namanya bukbang, atau makan besar. Sepertinya akhir-akhir ini berbagai chanel YouTube menawarkan penampilan mukbang para talentanya.

Tapi apakah Anda tahu bukan cuma mukbang loh, metode makan ala Korea yang patut Anda ketahui. Ada banyak lagi hal menarik dari adat istiadat orang makan ala negeri gingseng ini. Dapat dibilang beda daerah memiliki keunikan tersendiri dan budaya tersendiri di dalam kehidupannya. Yang tentunya sangat berbeda dengan negara Indonesia.

Yang pertama jikalau Anda makan di Korea Anda tidak persoalan apabila setelah makan bersendawa. Bila di Indonesia apalagi di Jawa tentu Anda akan di anggap tidak sopan. Melainkan bila di Korea sangat di anjurkan bila Anda bersendawa. Karena sendawa di anggap sebagai apresiasi untuk makanan yang di santapnya. Sehingga orang yang telah membuat hidangan atau yang menyediakannya merasa di hargai makanannya.


Adat lain yang cukup menarik dari metode makan ala Korea ini yaitu menyeruput kuah dari mangkoknya. https://www.ilmubudaya.com/ di tanah air cara makan yang seperti ini sangat tak sopan. Melainkan di Korea sudah di anggap awam. Tidak lain sebab jauh lebih praktis untuk di lakukan. Selain itu banyak pula makanan Korea yang memang memakai kuah di dalamnya. Pasti Anda malah sering memperhatikan di bermacam-macam serial drama.

Nah ada lagi yang menarik mengenai sistem makan ala Korea ini. Seandainya biasanya Anda memesan makanan di rumah makan, Anda seharusnya membayar seluruh yang Anda makan. Melainkan jika di Korea Anda tidak perlu membayar untuk hidangan komplementer. Meski Anda memakan sebanyak apa malahan, Anda cuma tetap membayar untuk hidangan utama saja. Wah tentu saja betul-betul menarik. Apalagi untuk Anda yang hobi makan. Sepertinya budaya makan Korea sesuai disebut super unik dan menarik.
Sitio web:
https://www.ilmubudaya.com/
Último juego subido